SHARE

Jakarta, Deklarasi Presedium Perempuan Indonesia Bergerak (PIB) yang mewakili para Ketua Umum pergerakan perempuan dan lintas aktivis digelar di Rumah Perjuangan Rakyat Jln Proklamasi No.36 Menteng Jakarta Pusat, Selasa (14/5/19). Presidium PIB kumpulan lebih dari 100 ormas perempuan.

Ketua Presedium PIB Hj Monica Armi Soraya dari atas panggung acara mengatakan kita akan melakukan aksi damai, aksi santun menolak dugaan pemilu curang pada hari Kamis 16 Mei 2019 jam 13.30 16.00 di taman aspirasi depan istana Merdeka Jakarta.

Monica melanjutkan mengharapkan emak- emak hadir dalam aksi damai dan aksi santun dengan tetap menjaga ketertiban. Memperkenalkan kepada dunia kami (PIB) menuntut keadilan, mengawal KPU dan jangan ada dusta diantara kita untuk keadilan dan demokrasi.

Dewi dari seksi acara menambahkan aksi damai kita tidak anarkis dengan mengenakan baju hitam kerudung pink/ hitam tanpa embel embel ormas/ partai. Aksi damai diliput oleh media dalam dan luar negeri mengenai kondisi riel Indonesia. Dalam aksi damai membawa poster. Ketika yang terpilih dengan kecurangan bagaimana selanjutnya tanya Dewi.

Mama Ado bagian pendaftaran melanjutkan
Kami (PIB) dari semua elemen lapisan Indonesia berjanji akan bersatu padu kami akan turun kami akan membela kebenaran di bumi pertiwi ini. Kami tidak takut karena berada dijalan yang benar ungkapnya.(rd)