SHARE

Jakarta, Deklarasi Srikandi Pejuang Indonesia (Sripindo) dengan tema siap mengawal dan menangkan Pilpres 2019 untuk  Prabowo Sandi di Bambu Apus Jakarta, Sabtu (12/1/19). Ketua Umum Sripindo Ibu Dewi Arsad.

Prof. Dr. Abas Taha dari Wakil Ketua Satgas Pemenangan Prabowo Sandi mengatakan kita bangsa indonesia dijajah 350 tahun oleh Belanda. Memang ada dibangun jalan anyer panarukan tapi berapa korban nyawa manusia akaibat dari kerja rodi. Rempah rempah diambil dari Indonesia untuk dijual ke Eropa.

Ada NU  Muhammadiyah, Persis, Perti dan Partai-Partai Politik berjuang untuk merebut kemerdekaan Indinesia. Pembukaan UUD45 disusun oleh H. Agus Salim.

Prof. Abas Taha menambahkan Pak Prabowo dari 2014 sudah melihat perlakuan umat islam tidak baik. Umat islam termarjinalkan. Sumber daya air, alam dan mineral digunakan sebesar besarnya untuk kemakmuran rakyat Indonesia tapi kenyataannya 1% golongan elit menguasai perekonomian Indonesia.

Beras impor, garam impor, buah buahan impor. APBN minus terus. Paham komunis berkembang ungkap Prof Abas.

Mak-mak belanja berat ga? tanya Prof. Abas. Prabowo Sandi mengupayakan harga-harga sembako terjangkau. Kedepan kita membangun masyarakat adil makmur.

H-3 tgl pencoblosan survei tempat TPS  sudah siap. Rekam Form 1. Teman-teman mengirim data untuk bukti. Kita dukung Prabowo Sandi untuk melakukan perubahan yang lebih baik.  Sebelum, selama dan setelah pencoblosan diawasi pesan Abas.

Sementara itu Ketua Umum Sripindo Dewi Arsyad  Usai acara Deklarasi, Kopdar Sripindi mengatakan Kita mengadakan  kopdar, bazar dan pembekalan kepada anggota Sripindo. Visi kami memperjuangkan kemenangan Prabowo Sandi dalam Pilpres. Sedangkan misi kami mencerdaskan perempuan perempuan Indonesia, mengembangkan UMKM dan membantu perempuan Indonesia untuk mempunyai usaha mandiri.

Kalau Prabowo Sandi terpilih akan ada perubahan untuk indonesia minimal bukan buat saya tapi untuk anak cucu saya kedepan. Kalau dilihat saat ini Ekonomi kita kurang bagus  saat ini terburuk. Penjualan lebih besar  pendapatan  kita kurang seharusnya Indonesia negara demokrasi kita bebas menyatakan sikap bebas berpendapat.

Masyarakat tergantung dengan ekomominya. Kalau Ekonomi bagus otomatis kehidupannya lebih bagus. Sasarannya masyarakat adil makmur, ekonomi merakyat.

Kita rencana membangun misi ekonomi di Bantar Gebang  mendaur ulang sampah, mencerdaskan  masyarakat  dan masyarakat mendapatkan penghasilan.

Saya berharap ada perubahan kalau Prabowo Sandi terpilih memenangkan pilpres  pungkas Dewi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here