SHARE

Jakarta. Info Berita Satub- Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri silaturahmi nasional (Silatnas) sekaligus buka puasa bersama dengan DPP Partai Golkar bersama DPD Golkar seluruh Indonesia di kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Jumat (01/06/18). Acara tersebut juga sebagai refleksi 20 tahun reformasi.

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan acara ini kita menggelar silaturahmi, buka puasa bersama sekaligus merefleksikan 20 tahun reformasi. Golkar telah memetakan basis perolehan suara Golkar di masing-masing daerah guna menyukseskan target Pilkada dan Pemilu 2019.

Melalui acara silatnas ini DPP Golkar bersama seluruh Ketua DPD I Golkar se-Indonesia juga berkoordinasi mengenai persiapan pelaksanaan Pilkada 2018,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus menyatakan rapat internal ini juga membahas soal isu terkini, utamanya yang terkait dengan strategi pemenangan dalam pilkada dan pemenangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dalam Pemilu tahun 2019 mendatang.

Ketum (Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto) juga telah mendengarkan tanggapan dan masukan dari 6 ketua DPD, 2 perwakilan dari Jawa dan Kalimantan, lalu Sumatera dan Timur,” katanya.

Dalam acara yang dihadiri DPP Partai Golkar, seluruh Ketua DPD I Golkar dan DPD II Golkar. Tampak sejumlah tokoh Golkar seperti Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, serta sejumlah tokoh senior Golkar seperti Akbar Tandjung, Agung Laksono, Aburizal Bakrie dan lain-lain. (rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here