SHARE

Jakarta, Info Berita Satu – Deklarasi Nasional Dukung Sam Aliano Calon Presiden 2019 dan Puji Astuti serta VERONICA TAN calon wapres.Sebelumnya Sam Aliano mengejutkan publik lewat rencananya ikut Pilpres 2019. Kali ini, tokoh politisi sekaligus Ketua Pengusaha Indonesia Muda itu akan menghadiri deklarasi relawan “SaVe 2019” yang mendukung Sam Aliano dan sebagai Capres 2019 di Gedung Juang Jakarta, Jum’at (26/4/18).

Kami dari pihak Relawan juga akan meluncurkan tagar “2019 Sam AlianoPresiden” sebagai bentuk dukungan kepada Sam Aliano di Pilpres 2019.

Dalam acara deklarasi ini, Sam Aliano juga akan menyampaikan pernyataan resmi terkait pencalonan diri sebagai Capres di Pilpres 2019. Termasuk sejumlah hal-hal tak mengejutkan lainnya.

Adapun capres yang akan mendampingi Sam Aliano yaitu Ibu Susi Puji Astuti dan Veronika Tan, mereka adalah wanita yang zaman now karena mereka adalah wanita yang tanggung seperti Ibu Veronika bisa mendampingi Bapak Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta dan Ibu Susi Pujiastuti adalah wanita yang menjaga kelautan RI.

Kandidat calon presiden dari kalangan pengusaha ini tampil penuh percaya diri saat menyatakan kesiapannya diajukan sebagai calon presiden di hadapan para pendukung dan insan pers.

Dalam pernyataannya Sam mengatakan ia siap menerima mandat dari masyarakat ini, sebagai calon alternative untuk menggarai gesekan yang akan timbul calon-calon presiden yang berseteru di kemudian hari.

Dan ia berjanji akan mengemban amanah rakyat yang mendukungnya ini untuk menyatukan Indonesia, serta akan berbuat yang terbaik untuk mencapai Indonesia yang aman dan sejahtera.

Diakui Sam, perseteruan antara 2 kubu calon terkuat presiden Republik Indonesia tahun 2019 ini rentan akan menimbulkan gesekan dan persatuan bangsa, serta perekonomian Indonesia bisa terkena dampaknya akibat dari salah satu calon yang kalah.

Oleh karenanya perlu ada calon alternative yang bisa mengakomodir keinginan masyarakat luas dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Ia berjanji, apabila terpilih sebagai Presiden ia akan memberikan umroh gratis bagi umat Islam di Indonesia, karena ia mempunyai kemampuan untuk melakukan itu.

Sementara untuk calon wakil presiden yang akan mendampinginya, ia memilih Ibu Susi Pudjiastuti yang sekarang menjabat sebagai menteri Kelautan dan Perikanan. Alasannya selain tegas dan berani, Ibu Susi terbukti sebagai penjaga kekayaan laut Indonesia dari pencuri yang dilakukan negara lain.

Selain Ibu Susi, Sam juga menyatakan pilihannya kepada Veronica Tan untuk sebagai calon Wakil Presiden. Dia menyebut bahwa veronica adalah sosok yang penuh hoki, siapa tahu dengan veronica Tan ini bisa membawa hoki kepada dirinya. (rs).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here