SHARE

Cilodong, Info Bwrita Satu – Panglima Divif 1 Kostrad pimpin acara kenaikan pangkat para Komandan satuan jajaran Divif 1 Kostrad dan Perwira Madivif 1 Kostrad TMT (Terhitung Mulai Tanggal) 1 April 2018 di Serambi Kehormatan Madivif 1 Kostrad, Senin tanggal 2 April 2018 pukul 13.00 Wib sampai dengan selesai (Cilodong Depok Jawa Barat).

Dalam sambutannya Mayjen TNI Ainurrahman menyampaikan bahwa Kenaikan pangkat ini, merupakan suatu penghargaan, prestasi, dedikasi, amanah dan anugerah yang patut kita syukuri dengan meningkatkan kinerja serta rasa tanggung jawab yang tinggi, mengingat kenaikan pangkat yang diterima oleh seorang prajurit bukan hanya suatu rutinitas dan kehormatan semata, tetapi juga merupakan kepercayaan yang harus selalu dipertanggung jawabkan secara moral, baik kepada Tuhan maupun kepada Bangsa dan Negara “ucapnya”.

Panglima menegaskan kenaikan pangkat ini dalam penerapan sistem kepemimpinan di lingkungan masing-masing, baik secara moral, pribadi maupun lingkup satuan, sehingga tertanam suatu pemahaman bahwa kenaikan pangkat ini memang diberikan berdasarkan penilaian yang obyektif atas prestasi dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara ujarnya.

Turut Hadir pada acara tersebut Ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad, Kepala Staf Divif 1 Kostrad Brigjen TNI Joko Putranto, M.Sc. Para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Para Komandan Satuan Jajaran Divif 1 Kostrad dan Perwira Madivif 1 Kostrad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here