SHARE

Jakarta, Info Berita Satu – Pihak Liga Indonesia Baru (LIB) juga mengabarkan bahwa hari ini (8/3/18), mereka akan mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) yang mempunyai saham juga akan hadir di rapat tersebut. Di rapat tersebut akan dibahas kapan mulainya Liga 1 yang sudah berkali-kali diundur tersebut.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan jadwal kick-off Liga 1. Musim baru akan dimulai 23 Maret mendatang, Bhayangkara FC vs Persija Jakarta menjadi laga pembukanya.

Setelah menggelar RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (8/3/2018), dengan klub-klub Liga 1 dan PSSI, tanggal kick-off pun diputuskan.

Kick-off Liga 1 sempat mengalami ketidakjelasan. Sempat diundur beberapa kali. Hal itu kemudian dikeluhkan oleh beberapa klub.

Kick-off Liga 1 berlangsung dua pekan lagi, laga pertama mempertemukan juara Liga melawan Piala Presiden, Macan Kemayoran vs Bhayangkara FC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pertandingan pertama yang akan digelar adalah pertandingan antara Persija Jakarta dan juara bertahan, Bhayangkara FC.

Kami umumkan bahwa kick-off Liga 1 pada 23 Maret dan rencananya berakhir di 2 Desember,” ujar Direktur Utama LIB, Berlinton Siahaan, usai rapat.

Alasannya kenapa Bhayangkara FC melawan Persija karena konsepnya juara Liga 1 vs juara Piala Presiden, katanya menambahkan.

Untuk titel kompetisi, Berlinton mengatakan tak ada perubahan. “Namanya sama tetap Gojek Traveloka Liga 1, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here