SHARE

Jakarta, Info Berita Satu – Pergerakan Pelajar Indonesia Raya (Parindra) menggelar kongres 1 di Jakarta, Rabu (13/12/17) dengan tema Mewujudkan Konsolidasi Kader Yang Menyatu Terhadap Kepentingan Bangsa dan Negara.Acara Kongres 1 Parindra dibuka oleh Kemenpora yang diwakili oleh Asisten Deputi Kepemudaan Kemenpora RI Sanusi.

Sanusi sangat mengapresiasi dan mendukung kongres Parindra. dan mampu memberikan tahapan organisasi. Parindra diharapkan membangun pemuda indonesia berkarakter. Penduduk Indpnesia 260 juta jiwa dan 24% adalah pemuda atau sebanyak 68 juta jiwa adalah pemuda. Tanggung jawab kita membentuk pemuda berkarakter dan berkualitas.

Ayo kita rumuskan pemuda yang baik dan bagaimana kontribusi Parindra dalam meningkatkan peran kepemudaan. Parindra harus peduli terhadap kepemudaan. Peran parindra diharapkan dalam mengatasi narkoba.

Kita rasakan rasa kebangsaan mulai menurun. Komitmen kita terhadap pancasila harus kita jaga. Isu isu melibatkan pemuda untuk mengantisipasinya seperti ISIS.
Penyakit sosial ditengah masyarakat juga mengganggu seperti LGBT. Kelompok ini menggugat ke MK minta disahkan dalam perkawinan sejenis. Ini sangat memprihatinkan.

Apel besar di candi Prambanan dalam rangka menghargai keberagaman, membangun kebersamaan. Kita dapat berdampingan dalam hal yang berbeda. Kita pegang teguh Pancasila untuk menghadapi masa depan kita. Ayo manfaatkan program-program yang ada di Kemenpora tutup Sanusi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here