SHARE

Jakarta, Info Berita Satu -Sidang Senat Terbuka Stikes Medika Cikarang
Wisuda dan Angkat Sumpah Progran studi Profesi Ners angkatan VI, Strata Keperawatan Angkatan 1, Diploma III Keperawatan Angkatan IV, Diploma Kebidanan Angkatan XI tahun akademik 2016-2017 di Sasono Langen Budoyo TMII Jakarta, Kamis (2/11/17).

Ketua Yayasan Medika Bahagia drg Eddy Suharso SH., Mkes mengatakan Stikes Medika Cikarang mempunyai Desa binaan yaitu muara gembong yang terkenal desa dengan angka kematian ibu dan anak tertinggi. Dengan adanya Stikes diharapkan dapat menekan angka kematian Ibu dan anak.

Eddy Suharso tak lupa mengundang sekeluarga penderita Talasemia. Talasemia adalah penyakit degeneratif dan disarankan periksa darah sebelum menikah. Kita sedang dalam down belum apa -apa dibandingkan penderita talasemia. Pelayanan kepada pasien harus sama, hati hati dan pakai hati pesan Eddy Suharso untuk wisudawan wisudawati Stikes Medika Cikarang.

CSR Stikes Medika Cikarang untuk penderita talasemia. Dan Stikes sudah memiliki laboratorium talasemia. Para wisudawan diharapkan menjadi busur yang kokoh yang bisa mencapai tujuan. Setelah tamat dari sini jangan berpuas diri tapi terus berinopasi. Jangan asal asalan nanti jadi perawat yang tidak bermutu. Tingkatkan kemampuan. Stikes Medika Cikarang memasuki usia 12 tahun pungkas Eddy. (rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here