SHARE

Lazada Memperkenalkan Program O2O Baru Jelang Ramadhan Kepada 150 Komunitas Otomotif di Foundry SCBD Sudirman, Sabtu (8/4/17). Menjelang mudik lebaran nanti, diprediksi akan ada 3 juta kendaraan pribadi melintas jalur mudik lebaran 2017.

Menanggapi kebutuhan konsumen akan akses yang lebih mudah terhadap produk dan automotive yang berkualitas khususnya menjelang lebaran nanti, Lazada memperkenalkan program Online-to-Offline (O2O) pertama untuk kategori otomotif bersama Shop & Drive. Acara ini dihadiri 150 klub mobil di Jakarta yang didukung oleh FK3O.

CMO Lazada Indonesia Sebastian Sieber mengatakan Konsumen selalu menjadi utama kami. Hal inilah yang mendorong kami untuk terus berinovasi berdasarkan trend dan kebutuhan konsumen, termasuk untuk kategori otomotif. Kami juga mencatat berbagai masukan dari berbagai komunitas otomotif sebagai bagian dari proses untuk mengenal konsumen kam lebih baik.

Sebabtian menambahkan dalam rangka bulan suci Ramadhan dan lebaran nanti, selain memperkenalkan program program O2O yang baru bersama Shop & Drive, Lazada juga memperkenalkan pilihan pembayaran baru bersama Kredivo. Kedua inisiatif tersebut sejalan dengan komitmen kami untuk terus meningkatkan kenyamanan pengalaman berbelanja konsumen Lazada.

Lazada sebagai platforn market place online terdepan di Asia Tenggara selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi para konsumen. Dengan didukung teknologi cerdas, Lazada juga terus mengembangkan berbagai inovasi agar penjual dan pembeli dapat berinteraksi dengan baik.

Tentang Lazada :
Diresmikan pada Maret 2012, Lazada menjadi pionir untuk e-commerce di Asia Tenggara dengan menghadirkan pengalaman berbelanja yang mudah bagi konsumen melalui beragam pilihan metode pembayaran, termasuk bayar ditempat atau cash on delivery.
Website : www.lazada.co.id Twitter : @LazadaID ; Instagram : @Lazada_ID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here